Thursday, September 1, 2016

OHAYO Drawing School with PENTATONIC BRAIN


OHAYO Drawing School akan dilengkapi oleh PENTATONIC BRAIN,

Apakah PENTATONIC BRAIN itu? PENTATONIC BRAIN merupakan program 2 in 1, Kolaborasi antara Pemeriksaan Psikologis PMPO dengan FOCCT ( Kantor pusat FOCCT di Ohio, USA ) sehingga menciptakan kolaborasi antara Data Psikologis Analisis, Recovery, dan Training Development dalam kemasan kontemporer modern.

PENTATONIC BRAIN mengaktivasi semua fungsi otak anak, Beberapa program kami meliputi Brain Test, Brain Teaser, Brain Gym, Brain Games dan Brain Wave. Kami juga menyediakan bimbingan psikologis untuk anak, sehingga orangtua bisa mengetahui apa permasalahan anak dalam belajar, apa bakat dan minat anak ketika dewasa dan berbagai hal lainnya yang sangat penting untuk diketahui orangtua.

Kami akan membuka PENTATONIC BRAIN CENTER di Jakarta yaitu di Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan di Cibubur yaitu di Metland Transyogi. Info PENTATONIC BRAIN bisa dibantu Ms.Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS yang mempunyai sertifikat Pentatonic Brain di Telp/WA: 0818 745 078

Les Lukis di OHAYO Drawing School with PENTATONIC BRAIN bukan hanya melukis biasa tetapi sangat besar manfaatnya dan tidak kalah penting dengan Les Matematika, Pilihan Terbaik Sekolah Lukis di Indonesia. . .